Sukses

Entertainment

Pacaran Santai Ala Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Fimela.com, Jakarta Kesibukan tak menjadi penghalang bagi Vidi Aldiano dan Sheila Dara menjalankan hubungannya sebagai kekasih. Justru mereka saling support dan percaya satu sama lain. Saking percayanya, Sheila dan Vidi tak pernah dihantui rasa cemburu.

Pernah dirasuki rasa cemburu enggak antara kalian? "Enggak sih (cemburu), aku orangnya santai banget. Mungkin itu yang bikin kita bisa bareng. Saya bisa melakukan apapun pekerjaan saya. Begitupun dengan dia," ujar Sheila Dara, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Sheila Dara Aisha, gadis cantik yang memiliki senyum yang meneduhkan hati berhasil memikat solois Vidi Aldiano. Sheila Dara Aisha adalah lawan main di serial 'Stereo'. (viainstagram@sheiladaisha/Bintang.com)

Tak heran jika Sheila jarang bertemu dengan Vidi selama Ramadan ini. Bahkan, di gala premier film Sabtu Bersama Bapak,
untuk pertama kalinya Sheila dan Vidi bertemu dan buka puasa bersama.

"Kita benar-benar sesempetnya saja. Kalau saya sempet ya saya samper ke lokasi dia. Vidi juga gitu. Ini saja pertama kali kita buka puasa bareng. Kalau bisa ketemu, kalau enggak ya sudah," kata Sheila.

Sayangnya, Sheila enggan menceritakan tetang awal mula pertemuannya dengan Vidi Aldiano, hingga akhirnya memutuskan berpacaran. Terlebih Sheila mengaku tak mengetahui sudah berapa lama mereka jadian. "Enggak tahu, enggak dihitungin. Ketemunya normal sih, kayak orang lain," pungkas Sheila Dara.  

Sebenarnya orang tua Vidi Aldiano sudah pengen menimang cucu. Namun sampai  saat ini belum tahu kapan Vidi dan Sheila akan menuntaskan hubungannya ke jenjang pernikahan. Kita tunggu  saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading