Sukses

Entertainment

Takut Dikutuk Nenek, Lebaran Slank Tolak Manggung

Fimela.com, Jakarta Jika waktu Lebaran menjadi ladang untuk mengeruk pundi rupiah bagi para pelaku industri hiburan, namun Slank tak pernah mau mengambil pekerjaan. Mereka tak mau tergiur seperti bayaran yang tinggi ketika mengambil job di hari raya.

"Lebaran nggak ambil job, bisa dikutuk sama nenek nanti," kata Bimbim seraya tertawa di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Slank (Andy Masela/Bintang.com)

Mereka memilih untuk berada di rumah. Pasalnya, hari Idul Fitri merupakan satu-satunya momentum dimana keluarga besar bisa berkumpul bersama. Tiap personel Slank pun menggunakan waktu tersebut sebagai ajang silaturahmi. "Silaturahim lah kalau Lebaran," kata Ivan.

Bahkan, Bimbim juga selalu menghimbau kepada para Slankers untuk menggunakan hari Lebaran sebagai saat menyambung tali silaturahmi kepada keluarga. Tak segan ketika ada Slankers yang datang pada hari Lebaran, Bimbim tak berkenan.

Bimbim Slank (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ke keluarga bokap, ibu dan mertuaku. Kita selalu open house di Potlot ke hari ketiga kalau pada dateng hari pertama gue marahin," tutur Bimbim Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading