Sukses

Entertainment

Tantri Kotak Tinggalkan Anak Demi Sabtu Bersama Bapak

Fimela.com, Jakarta Kendati masih fokus mengurus sang buah hati, sesekali Tantri Kotak menyempatkan diri keluar rumah sekadar refreshing dari rutinitasnya. Semisal menghadiri gala premier film Sabtu Bersama Bapak dengan suaminya, Arda Naff. Tantri mengaku penasaran dengan jalan cerita film itu.

"Saya keluar lagi karena ada acara dan dapat undangan untuk nonton premier Sabtu Bersama Bapak. Terus aku memang penasaran sama filmnya," ujar Tantri Kotak, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Tantri Kotak dan suami (Deki Prayoga/bintang.com)

Sementara keluar rumah bersama suami, Tantri menitipkan sang anak kepada orangtuanya. Tantri tak menampik, mulai bosan hanya berkutat di rumah. Dia tak ingin kondisi itu justru membuatnya stres dan mempengaruhi kualitas ASI-nya.

"Iya, dengan berat hati anak saya dititip ke eyangnya. Biar ASI juga semakin deras ya, makanya saya keluar sejenak biar enggak muak di rumah. Tapi karena kita butuh refreshing saja. Setiap satu jam sekali telepon eyangnya untuk tanya kabar anak. Cuma mama bilang, 'sudah tenang, kalau kamu tenang anak juga tenang'," tuturnya.

Film Sabtu Bersama Bapak. foto: twitter

Lebih lanjut, film Sabtu Bersama Bapak merupakan salah satu alternatif tontonan bersama keluarga di momen libur Lebaran. Tayang sejak 5 Juli 2016, film ini bercerita tentang seorang bapak sekaligus suami yang selalu ingin berada di antara keluarga meski telah tiada.

Film garapan Monty Tiwa ini dibintangi oleh sederet artis berbakat Tanah Air seperti Abimana Aryastya, Acha Septriasa, Ira Wibowo, Deva Mahenra, dan masih banyak lagi. Sabtu Bersama Bapak merupakan film adaptasi novel dengan judul yang sama karya Adithya Mulya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading