Sukses

Entertainment

Lebaran, Bunga Citra Lestari Pilih Bekerja

Fimela.com, Jakarta Mendapati jatah film yang diperankannya, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea tayang di bioskop pada sehari sebelum Lebaran, mau tak mau Bunga Citra Lestari pun harus melakukan serangkaian promo. Masa hari raya pun digunakannya untuk bekerja.

“Kesibukan BCL di saat mau Lebaran adalah promo film Jilbab Traveler. Ga ada takbiran, ini kita di mana? Ini lagi promo,” kata Bunga Citra Lestari di Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (5/7).Diakui wanita yang akrab disapa BCL ini, tak ada tradisi yang begitu istimewa ketika Lebaran menjelang. Sama seperti rumah tangga lainnya, ia akan melakukan shalat id, bersilaturahmi dengan keluarga dan juga ada masakan-masakan khas Lebaran.

Bunga Citra Lestari (Deki Prayoga/bintang.com)

“Tradisi nggak ada sih, tradisi. Sama seperti semua orang aja lah. Aku, yang pasti, tahun ini beda karena aku kerja. Keluar film satu hari sebelum Lebaran, otomatis, Lebarannya jadi masih berbau pekerjaan, yaitu promo film ini,” imbuhnya.

Jika tahun lalu BCL merayakan Lebaran di Malaysia, kini ia bakal mengajak keluarga dari sang suami, Ashraf Sinclair untuk menyambangi Indonesia dan menonton film teranyarnya bersama Morgan Oey dan Giring Nidji tersebut.

Bunga Citra Lestari (Deki Prayoga/bintang.com)

“Tahun ini kami nggak pulang ke Kuala Lumpur, tahun lalu udah dari sana. Tahun ini keluarga dari Kuala Lumpur akan datang. Insya Allah, hari kedua Lebaran, kami mau nobar Jilbab Traveler,” tandas Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading