Sukses

Lifestyle

Video Ini Ingatkan Kamu untuk Berhati-hati Saat Berkendara Mudik!

Fimela.com, Jakarta Mudik merupakan salah satu tradisi sebagian besar warga perantau di dunia saat hari raya Idul Fitri tiba. Tak terkecuali di Indonesia. Menjelang Lebaran, jalur darat, laut, dan udara bisa dipastikan akan padat dalam beberapa hari dan di waktu-waktu tertentu akibat melonjaknya volume transportasi massal dan kendaraan pribadi yang melintas.

Mungkin, kamu sendiri sudah tidak asing dengan fenomena yang satu ini di Indonesia. Ngomong-ngomong soal mudik, maka tak bisa lepas juga dari yang namanya dari 'kehidupan jalanan'. Banyaknya kendaraan yang melaju membuat sesama pengendara harus berhati-hati agar perjalanan mudik selamat sampai tujuan. Mematuhi peraturan lalu lintas adalah harga mati dalam perjalanan mudik. Selain itu, tak lupa untuk selalu mengutamakan keselamatan, baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Jangan sampai terjadi hal-hal yang tak diinginkan dalam perjalanan mudikmu. Seperti yang terjadi pada video berikut ini, misalnya. Video yang diunggah oleh seorang netizen MuGy Firmansyah di Facebook ini menunjukkan sebuah kecelakaan yang mengakibatkan mobil MPV terbalik setelah berusaha menghindari motor yang oleng dan jatuh dari arah berlawanan.

Meski kejadian tersebut dipastikan terjadi tidak dalam waktu dekat ini, namun secara tidak langsung video tersebut memperingatkan kita untuk selalu berhati-hati saat berkendara. Terutama saat ramai arus mudik seperti saat ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading