Sukses

Entertainment

Usai Pemakaman, Kristina Bersimpuh di Depan Pusara Ibunya

Fimela.com, Jakarta Suasana duka masih menyelimuti hati Kristinaย dan keluarga besarnya setelah ditinggal ibunda tercinta, Dariyah. Sebelum disalatkan, Kristina sempat mencium orang yang dicintainya itu untuk terakhir kali.

"Ciuman terakhir menyentuh pipi/wajah ibu dari anakmu...InsyaAllah kita berjumpa di Surga ya ibu, aamiinnn๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ’™๐Ÿ˜˜," tulis Kristina sebagai keterangan foto, Senin (11/7/2016).

Dariyah meninggal dunia dalam usia 66 tahun di  Rumah Sakit RSPAD, Jakarta, Sabtu (9/7/2016). Setelah dua tahun berjuang melawan penyakit strokenya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

ย 

Dalam foto tersebut almarhumah hampir selesai dikafani, sebelum disalatkan. Para pelayat terlihat menyaksikan momen bersejarah dalam perjalanan hidup pelantun tembang Jatuh Bangun itu.

Sementara itu, dalam foto lain yang diunggah Kristina, ia terlihat bersimpuh di depan pembaringan terakhir ibundanya yang ditaburi bunga. Wajahnya terlihat sembab. Mengenakan busana serba hitam tangan kanan Kristina memegang erat nisan ibunya.ย 

Kristina bersimpuh di depan pusara ibundanya usai pemakaman (Instagram/@kristinadangdut)

"Sahabat handai taulan...Dengan Kerendahan hati saya atas nama keluarga besar menghaturkan banyak terimakasih atas ucapan doa-doa baik & bela sungkawa berpulangnya ibunda tercinta kami. Sekali lagi terimakasih banyak dan mohon maaf lahir dan batin
๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™," kata Kristinaย sebagai keterangan foto, Sabtu (10/7/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading