Sukses

Entertainment

Ini Cara Sunny Leone Atur Keuangannya

Fimela.com, Jakarta Menjadi selebriti, diakui Sunny Leone bukanlah pekerjaan yang bisa membuatnya aman secara finansial. Mantan bintang film dewasa ini pun kini telah menyiapkan pundi-pundi uang untuk menjaminnya bisa hidup nyaman hingga tua.

Sempat menuai kontroversi setelah memutuskan meninggalkan industri film porno dan memilih berkarier di Bollywood, Sunny Leone kini berusaha membuktikan bahwa dirinya bukanlah wanita yang pantas dicemooh.

Sunny Leone (via. Pinterest)

Wanita yang mengaku ambisius ini ternyata telah mengatur dan menyiapkaan keuangannya hingga hari tua lewat berbisnis. Sunny sadar bahwa dirinya tak bisa terus menerus berada di industri hiburan, "Ini bisa berakhir besok, kami telah memikirkan bagaimana caranya berkembang," katanya seperti dilansir dari laman livemint.com.

Mengetahui hal tersebut, Sunny pun meluncurkan produk parfum The Lust yang ia luncurkan di Dubai. "Ini di produksi oleh saya. Dengan Kim Kardashian sebagai model dan beberapa artis dari Amerika Serikat, tujuannya adalah untuk terus berkembang," katanya.

Sunny Leone (Bintang/EPA)

Setelah parfum, rencananya Sunny akan memuali bisnis kosmetik wanita. "Saya berencana untuk membuat produk untuk wanita seperti cat kuku, perawatan kulit, lipstik," ucapnya. Lebih lanjut Sunny mengatakan bahwa ia belum tertarik untuk berbisnis pakaian karena ia tak yakin.

Selain berbisnis, Sunny Leone juga mulai menulis kumpulan cerita fiksi untuk dewasa, "Itu sedikit lebih sulit dari yang saya pikirkan," akunya. Tak sampai disitu, Sunny pun mulai merambah game online, investasi saham, real estate juga reksa dana yang dijadikannya sebagai tabungan masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading