Sukses

Entertainment

Belum Ajukan Cuti, Ben Kasyafani Tunda Bulan Madu Pasca Menikah?

Fimela.com, Jakarta Tidak lama lagi, presenter sekaligus pesinetron Ben Kasyafani akan segera melepas status dudanya dengan menikahi seorang gadis bernama Nesyana Ayu Nabila pada 30 Juli 2016 mendatang. Lantas, ke mana Ben dan Ines akan berbulan madu pasca resmi menikah nanti?

Sedikit bocoran dari Kiki selaku manager Ben Kasyafani, hingga saat ini belum ada tanda-tanda Ben akan mengajukan cuti untuk menjalani bulan madu bersama Ines. Itu berarti, pasca menikah nanti Ben akan tetap menjalani aktivitasnya syuting stripping dan siaran radio seperti biasa.

Eksklusif Ben Kasyafani (Fotografer: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Kita tanya mau cuti dulu enggak? Dia bilang 'enggak lah'. Kalau cuti siaran dia pasti info ke saya," ucap Kiki saat dihubungi wartawan, Senin (11/7/2016).

Memang, pernikahan Ben dan Ines baru akan dilangsungkan pada 30 Juli 2016 mendatang. Namun hingga kini menurut Kiki, Ben belum pernah membicarakan soal rencana liburannya pasca resmi menjadi suami Ines nantinya.

"Dia enggak ada rencana pergi. Mungkin liburannya di akhir tahun kali ya, pas kesempatannya libur," jelas Kiki.

Eksklusif Ben Kasyafani (Fotografer: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kiki juga menambahkan, hingga saat ini, artinya sekitar dua pekan sebelum hari pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila, Ben diketahui masih disibukkan aktivitas rutinnya mengisi siaran radio di pagi hari. Namun begitu, Ben Kasyafani juga tetap mengurus beberapa persiapan menjelang hari sakralnya pada 30 Juli nanti di Ritz Chartlon, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. 

"Enggak ada libur, Ben Kasyafani tetap siaran. Siaran enggak cuti. Tapi dia tetap ikut ngurusin (persiapan pernikahan)," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading