Sukses

Entertainment

Ricky Cuaca Dapat Banyak Pelajaran di Film ILY From 38000 Ft

Fimela.com, Jakarta Banyak pengalaman yang didapatkan Ricky Cuaca di film ILY from 3800 Ft, terutama saat menjalani proses syuting. Bersama pemain lainnya, salah satu adegan yang harus dijalani Ricky adalah berada di sebuah kapal yang cukup besar di di tengah laut.

Akibat kapal yang bergoyang perlahan tapi konstan, Ricky merasa mual dan muntah sampai empat kali sehari. Walau demikian, ketika tiba waktu untuk take scene, Ricky berusaha keras mengendalikan dirinya, dan konsentrasi untuk syuting.

Ricky Cuaca (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain itu, lokasi syuting yang memukau sekaligus cukup menantang menjadi pengalaman dan pelajaran baru bagi artis yang akrab disapa Ricu ini. Untuk mendatangi sejumlah lokasi syuting, para pemain termasuk Ricky harus melalui rute yang cukup jauh dan melelahkan.

“Proses syutingnya lumayan capek dan melelahkan. Ada beberapa lokasi yang harus kita tempuh dengan berjalan kaki atau dengan transportasi seadanya,” kenang Ricky Cuaca.

ILY from 38.000 ft. (Foto: Screenplay Production, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

“Biarpun begitu aku merasa senang dan puas karena dapat banyak pengalaman dan pelajaran. Seperti mengetahui banyaknya tempat-tempat indah di Indonesia yang baru aku tahu pas main di film ini,” sambung Ricu. Pelajaran lainnya, Ricky harus memaksimalkan kekuatan fisiknya, sesuatu yang belum pernah ia alami di film-film lainnya.

Selain Ricky Cuaca, film ILY From 38.000 FT juga dibintangi Rizky Nazar, Michelle Ziudith, Derby Romero, Tanta Ginting serta Amanda Rawles. Film produksi Screenplay ini sudah tayang di bioskop sejak 5 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading