Sukses

Entertainment

Emma Watson Takjub dengan Pergelaran Harry Potter and the Cursed

Fimela.com, Jakarta Akhir bulan ini, pertunjukkan teater Harry Potter and the Cursed Child akan digelar di Inggris. Diperankan oleh pemain-pemain baru, Emma Watson merasa takjub, terutama dengan akting Hermione versi kulit hitam dan tua yang dilakoni oleh Noma Dumezweni.

Lewat media sosial pribadinya, Emma membagikan kesan dapat berkunjung ke tempat latihan pergelaran Harry Potter and the Cursed Child. Wanita kelahiran Paris, 15 April 1990 ini menuliskan, para pemain dan kru sangat bersahabat menyambut kedatangannya. Emma bahkan mengatakan pertunjukkan teater ini lebih indah dari filmnya.

Bertemu dengan versi lain dari Hermione, Emma seperti merasa melihat dirinya sendiri ketika sudah tua. Ia pun mengunggah beberapa foto kehangatannya bersama Noma, kru dan pemain Harry Potter and the Cursed Child lainnya saat di backstage. Raut bahagia sangat terpancar dari wajah Emma.

Harry Potter and the Cursed Child sendiri bakal mengambil setting 19 tahun setelah Harry Potter mengalahkan Lord Voldemort. Harry Potter dikisahkan bekerja di Kementerian Sihir dan bergulat dengan masa lalu yang menolak berada di tempatnya. Sementara itu, Albus, anak bungsu Harry Potter yang ia beri nama seperti kepala sekolah Hogwarts Albus Dumbledore, harus menanggung beban nama besar keluarganya.

Harry Potter and the Cursed Child karya J.K. Rowling. foto: pottermore.com

Naskah Harry Potter and the Cursed Child ditulis langsung oleh JK Rowling bersama Jack Thorne. Cerita yang terbagi dalam dua bagian ini akan ditampilkan melalui pementasan teater ini rencananya akan digelar pada 30 Juli 2016 di Palace Theatre, West End, London, Inggris.

Selain Noma Dumezweni, Harry Potter and the Cursed Child juga menampilkan beberapa karakter yang menjadi tua lainnya seperti Harry Potter oleh Jamie Parker dan Ron Wasley oleh Paul Thornley. Karakter utama baru yaitu anak dari Harry Potter, Albus, diperankan oleh Sam Clemett. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading