Sukses

Entertainment

Hottest Update: Kristina, Mike Lewis, Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Kristina Iswandari amat sedih ditinggal sang bunda untuk selamanya. Satu hal yang membuat dia begitu berduka, pelantun tembang Jatuh Bangun ini belum bisa mewujudkan keinginan sang bunda yang ingin menimang cucu darinya. Sang bunda sempat bertanya kapan dia akan menikah lagi. Berita ini banyak mendapat perhatian dari pembaca Bintang.com. Berita lain yang juga mendapat perhatian adalah soal Mike Lewis yang mengaku hamil karena hubungannya dengan bintang film dan model Mike Lewis. Lalu berita tentang Aurel Hermansyah yang merayakan ultah yang ke-18 masih menarik perhatian.

Pedangdut Kristina mengungkapkan ada hal yang belum ia wujudkan untuk membahagiakan, Dariyah, sang bunda. Hingga ajal menjemput, Kristina mengungkapkan permintaan terakhir ibunda yang ingin memiliki cucu darinya. Seperti diketahui, gagal di pernikahan sebelumnya, Kristina memang belum dikaruniai buah hati.

"Beliau minta cucu, padahal cucunya banyak ada 14. Tapi maunya minta cucu dari aku, anaku. Jadi itu yang belum terwujud dari permintaan ibu," ucap Kristina di TPU Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Minggu (10/7/2016).

Mike Lewis (Andy Masela/bintang.com)

Berita soal soal model dan bintang film Mike Lewis yang diduga memiliki hubungan dengan seorang model dan asal Amerika dan kini sang model melahirkan anak banyak dibaca pembaca. Beberapa bulan Mike sempat menjadi sororotan lantaran dituduh menghamili model tersebut. Wanita bernama Kathryn itu mendamprat Mike lewat media sosial lantaran dianggap tidak bertanggung jawab atas janin yang ada di dalam rahimnya.

Terlepas dari perseteruan dan perbedaan statement antara mereka, kini Kathryn rupanya tengah berbahagia. Pasalnya, bayi yang diakui sebagai anak Mike Lewis itu kini telah lahir ke dunia. Sang model pun mengumumkan kelahiran bocah berjenis kelamin laki-laki itu lewat media sosial.

Terlihat dari foto, ciuman dari ibu kandungnya, Krisdayanti, beserta neneknya, dan dikanan kirinya Raul Lemos dan Azriel Hermansyah. (dok. Instagram)

Kabar gembira dari Aurel Hermansyah yang merayakan ultah ke-18 juga menarik minat pembaca. Aurel  genap berusia 18, Minggu (10/7/2016). Namun, ulang tahun kali ini berbeda dengan sebelumnya. Tahun lalu ia merayakan ulang tahun bersama pacar. Kali ini ia meniup lilin sendiri. Namun, ucapan selamat ulang tahun datang dari orang tuanya Krisdayanti dan Ashanty serta Anang.

Saat peringatan ultah Aurel Hermansyah mendapat ciuman mesra dari ibunya, Krisdayanti. KD merayakan ulang tahun bersama Raul Lemos dan Azriel. KD mengaku bangga dengan Aurel. Ia mendoakan agar putrinya itu selalu sukses.

"Happy bday my❤️ @aurelie.hermansyah kesayangan bunda udah 18tahun sekarang. Bertambah lagi umurnya semoga kaka Loly, menjadi anak yang lebih sabar, selalu ingat Allah SWT, panjang umur, sehat selalu, nurut sama orang tua, menjadi contoh yang baik buat adik-adiknya, sukses karir dan sekolahnya, enggak tinggal shalatnya, pemaaf, penyayang, dan tetap menjadi Loly yang seperti bunda kenal 6 tahun yang lalu sampai sekarang. We love u so much kaka sayang😍❤️😘," begitu doa Ashanty untuk Aurel Hermansyah.

Itulah tiga berita yang banyak dibaca pembaca Bintang.com. Berita soal Kristina yang belum dapat memenuhi permintaan yang bunda yang ingin menimang cucu darinya. Lalu berita soal seorang model Amerika yang melahirkan anak yang kabarnya dari hubungannya dengan Mike Lewis. Dan juga berita soal ultah ke-18 Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading