Sukses

Entertainment

Mengaku Dihamili Mike Lewis, Model Seksi Ini Lahirkan Bayi Lelaki

Fimela.com, Jakarta Bulan Mei lalu, Mike Lewis sempat jadi sorotan lantaran dituduh menghamili seorang model asal Amerika. Wanita bernama Kathryn itu mendamprat Mike lewat media sosial lantaran dianggap tidak bertanggung jawab atas janin yang ada di dalam rahimnya.

Terlepas dari perseteruan dan perbedaan statement antara mereka, kini Kathryn rupanya tengah berbahagia. Pasalnya, bayi yang diakui sebagai anak Mike Lewis itu kini telah lahir ke dunia. Sang model pun mengumumkan kelahiran bocah berjenis kelamin laki-laki itu lewat media sosial.

Kathryn, wanita yang mengaku dihamili Mike Lews, akhirnya melahirkan anak laki-laki (via Instagram/kittyk727)

Lewat Instagram, pemilik akun kittyk727 itu mengunggah foto saat dirinya berbaring sembari menggendong bayinya. Foto yang diunggah dengan mode hitam putih itu pun semakin terkesan manis dengan caption yang ditulis Kathryn untuk anaknya.

"Baru 4,5 hari sejak kamu hadir dalam hidup saya dan sudah bertransformasi ke dunia saya yang telah dimengerti. Kamu diberkati. Kamu makhluk paling indah di planet ini dengan begitu banyak kepribadian," demikian petikan kata-kata Kathryn untuk anaknya.

Mike Lewis (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak lama setelah postingan itu diunggah, akun Kathryn mendadak menghilang dari dunia maya. Rupanya akun tersebut sengaja dihapus karena alasan tertentu. Namun beberapa pihak berhasil mengamankan postingan itu sebelum hilang selamanya.

Saat pengakuan Kathryn muncul di dunia maya, Mike Lewis memang mengaku mengenal sang model, bahkan sempat menjalin hubungan cukup lama. Meski demikian, dia tidak berkomentar soal bayi dalam kandungan Kathryn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading