Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Britney Spears Tampil Sensual di Teaser 'Private Show'

Fimela.com, Jakarta Britney Spears siap kembali menyuguhkan karya terbarunya di industri musik. Kali ini, ia meluncurkan sebuah video teaser dengan gaya sensual yang sangat menggoda.

Lagu baru dari penyanyi yang populer di era 2000-an ini bertajuk Private Show. Ia membagikan video teaser tersebut melalui akun Instagram pribadi pada 11 Juli lalu.

 

Stay tuned... #PrivateShow #TakeABow @britneyspearsfragrances

A video posted by Britney Spears (@britneyspears) on

Dalam video, nampak Britney dibalut kostum berwarna hitam yang super seksi. Tidak ketinggalan, ia beraksi dengan gerakan menggoda dengan mengambil latar di belakang panggung konser.

Britney kian membuat netizen penasaran dengan keterangan yang ia tulis. "Stay tuned... #PrivateShow #TakeABow @britneyspearsfragrances," tulisnya di caption video teaser.

Britney Spears (AFP/Bintang.com)

Seperti ditulis Digitalspy, Private Show merupakan nama produk parfum milik Britney Spears. Namun ia juga memberikan judul yang sama untuk lagu di album terbarunya.

Lagu Private Show akan menjadi salah satu lagu di album terbaru Britney Spears. Sementara, album ini adalah album pertamanya sejak merilis Britney Jean tahun 2013 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading