Sukses

Entertainment

Sebelum Melahirkan Putri Kedua, Natasha Rizki Sempat Sakit Tipus

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari mantan penggebuk drum Club 80's, Desta. Sang istri, Natasha Rizki baru saja melahirkan putri keduanya pada 12 Juli 2016 menjelang tengah malam dengan proses operasi cecar.

Desta menjelaskan, proses kelahiran putri keduanya kali ini lebih berat dari kelahiran anak sulungnya, Megumi Arrawda Sachi. Menurutnya, sebelum menjalani proses melahirkan, sang istri sempat mengalami sakit tipus yang dikhawatirkan berpengaruh terhadap kondisi sang jabang bayi. Desta pun bersyukur akhirnya sang anak bisa lahir dengan kondisi sehat dan lancar tanpa kendala apapun.

Natasha melahirkan anak keduanya secara caesar dan diberi nama Megumi Arrawda Sachi. Kabar bahagia itu dibagikan keduanya melalui akun Instagram. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Akhirnya lega, perjuangan lahiran putri kedua ini lebih berat daripada Gumi, karena Caca sempat typus," ucap Desta di rumah sakit Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2016).

Bahkan, ditambahkan Caca, selain typus dirinya juga sempat mengalami obstetrik yang menyerang ibu hamil di trimester ketiga kehamilannya. Hal tersebut menyebabkan gatal-gatal di hampir seluruh tubuhnya.

Sebelum menjalani proses kelahiran, Natasha mengunggah foto terakhir sebelum lahiran. Ia mengabarkan bahwa kolestasis obstetri. Akibat ganguan tersebut, ia merasakan gatak di seluruh tubuhnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Untuk melahirkan yang kedua ini, malam sampai subuh saya enggak bisa tidur. Kulit yang tadinya bagus jadi hancur, gatalnya tuh tiga bulan terakhir," jelas Caca.

Meski demikian, keduanya bersyukur putri keduanya tersebut lahir tanpa ada kendala yang berarti. Untuk bayi keduanya ini, Desta dan Caca sepakat memberi nama Miskha Arrawfa Najma. Saat lahir, Miskha keluar dari rahim Caca dengan panjang 48 Cm dan berat 2,88 Kg.

Desta dan Natasha Rizki amat berbahagia dengan kelahiran anak kedua mereka. Kehadiran Miskha makin membuat rumah tangga keduanya bertambah ramai.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading