Sukses

Entertainment

Faank 'Wali' Ajak Anak Lebaran di Mekkah

Fimela.com, Jakarta Hari lebaran beberapa waktu lalu dimanfaatkan vokalis band Wali, Faank untuk beribadah di Tanah Suci Mekkah. Berangkat di akhir Ramadan, Faank memboyong keluarga serta anaknya pergi ibadah Umroh sesaat sebelum Takbir Hari Raya berkumandang.

Lebaran kali ini begitu sangat terasa bagi Faank, pasalnya ia bisa mengajak serta anaknya yang masih kecil bersama beribadah di tanah suci Mekkah. "Tahun ini lebaran begitu terasa, biasanya kan Idul Fitri di kampung halaman. Alhamdulillah bisa berkesempatan ibadah Umroh di Tanah Suci sama keluarga, bahagia banget," ucap Faank, vokalis band Wali saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (13/7/2016).

Band Wali. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selama Umroh, meski ia membawa anak kecil tak membuatnya kesulitan. Pasalnya, Faank terlebih dahulu mengajarkan sang anak melalui Manasik Haji.

"Iya, mengajarkan anak juga tentang umroh dan ibadah gak cuma salat dan puasa aja. Kita kasih tahu dan ajarin ke anak ke Manasik Haji gitu. Kita ke tempat sejarah Rasulullah," terang Faank menambahkan.

Faank. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski sempat rewel, anak dari pria bernama lengkap Farhan Zainal Muttaqin tidak kewalahan menjaga sang anak. "Ya wajar sih namanya juga anak. Paling rewelnya di pesawat aja karena perjalanannya kan lumayan lama yah, tapi diajarkan selama di sana dan gak bawel kok," tandas Faank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading