Sukses

Entertainment

Ini 5 Gaun Pengantin Selebriti Hollywood Terburuk

Fimela.com, Jakarta Gaun pengantin menjadi salah satu hal penting dalam sebuah pernikahan, terlebih untuk pengantin wanita. Sebagai pemeran utama dalam acara pernikahan, pengantin tentunya ingin dan harus terlihat menawan dan berkharisma.

Warna putih, gading dan krem memang menjadi warna sakral yang kerap digunakan pengantin di acara penikahan. Tak masalah sebenarnya jika menggunakan warna lain untuk gaun pernikahan, asal jangan terlalu nyentrik dan aneh, yang ada Anda akan jadi bulan-bulanan tamu yang hadir.

Gaya berpakaian memang relatif, tergantung selera dari masing-masing orang dan tak ada yang melang jika Anda tampil beda. Namun sebelum memutuskan untuk jadi pengantin yang tampil beda, baiknya Anda belajar dari lima selebriti Hollywood berikut, yang mengenakan gaun pengantin paling gak banget!

Emma Thomson

Sepertinya ini ide yang buruk, tak terlihat seperti pengantin, Emma Thomson justru terlihat seperti ingin menari.

Emma Thompson (via. Hello Magazine)

Lady Mary Charteris

Lady Mary sepertinya ingin menikah mengenakan bikini. Gaun pengantinnya ini pun terlihat seperti tirai yang menjuntai.

Katie Price (via. Daily Mail)

Tina Turner

Tampil beda memang tak dilarang, namun warna hijau di gaunnya seperti menggangu pandangan.

Tina Turner (via. tinaturnerblog)

Helen Worth

Terlalu biasa untuk dikenakan seorang pengantin, tak diketahui pula mengapa Helen memilih warna abu-abu untuk gaunnya. Warna tersebut pun membuat Helen terlihat lebih tua.

Helen Worth (via. Daily Mail)

Katie Price

gaun yang dikenakan Katie Price terlihat berlebihan, dimana ia terlalu menonjolkan buah dadanya. Namun gaun ini sempurna untuk Katie kenakan, jika ingin memamerkan tato ditubuhnya.

 Lady Mary Charteris (via. Pinterest)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading