Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani: Nikah Dulu Baru Pacaran

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya pilihan masing ketika melakukan proses pernikahan. Begitu juga dengan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila yang sebentar lagi akan menikah. Jika kebanyakan orang lain akan mematangkan hubungan melalui proses pacara, akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi pasangan ini.

Bisa dibilang hubungan Ben dan Ines sangat singkat sebelum akhirnya memutuskan untuk melangkah ke pelaminan. Ben Kasyafani dan Ines lebih memilih untuk melakukan pacaran setelah menikah nanti.

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani. (ask.fm/nesyana)

"Kalau kata orang, pacarannya setelah nikah. Kita berhubungan sekarang banyak ngobrol soal teknis (pernikahan)," ucap Ben Kasyafani di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Meskipun demikian, bukan bearti Ben Kasyafani tidak mengenal siapa sosok Ines. Keduanya sudah mencoba memahami karakter masing-masing. "Kita juga ngobrol layaknya pasangan yang mempunyai hubungan. Sekarang juga masih mengenal karakter satu sama lain," lanjut Ben Kasyafani.

Foto Eksklusif Ben Kasyafani. (Fotografer: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Untuk pernikahannya nanti, Ben Kasyafani dan Ines menginginkan sebuah pernikahan yang memberikan kenyamanan kepada tamu undangan. Makanan dan tempat menjadi prioritas bagi pasangan ini.

"Yang penting makanannya enak, tempatnya cozy. Untuk (tamu) undangannya sendiri cukup lah," tukas Ben Kasyafani. Pernikahan Ben dengan Nesyana Ayu Nabila sendiri akan digelar pada 30 Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading