Sukses

Entertainment

Saat Masa Orientasi Siswa, Tina Toon Pernah Tulis Surat Cinta

Fimela.com, Jakarta Masa Orientasi Siswa (MOS) merupakan pengalaman yang paling seru bagi pelajar. Gojlok-gojlok dari para senior memang menyusahkan, akan tetapi hal tersebut merupakan pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Contohnya adalah menulis surat cinta kepada senior, merayu pohon, membawa ayam goreng berkelamin perempuan.

Salah satu mantan artis cilik, Tina Toon pernah disuruh membuat surat cinta kepada seniornya. Bahkan artis kelahiran 20 Agustus 1993 ini pernah disuruh mengenakan berbagai atribut, dari yang mengenakan papan nama hingga membawa beraneka bahan yang aneh-aneh.

Tina Toon. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pengalaman tersebut menjadi momen yang terlupakan bagi pelantun tembang Bolo-Bolo ini. Meskipun Masa Orientasi Siswa merupakan pengalaman yang seru tapi seharusnya tidak ada unsur kekerasan.

Pada Senin (18/7/2016), sebagian besar sekolah memulai tahun ajaran baru. Akan tetapi tahun ini, pemerintah melarang Masa Orientasi Siswa dilakukan oleh siswa atau Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).

Tina Toon. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Siapa di antara Anda yang pernah disuruh menulis surat cinta seperti Tina Toon? Atau pernah disuruh merayu pohon sampai pohon tersebut mau menjadi pasangan Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading