Sukses

Entertainment

Perubahan Spektakuler 7 Mantan Artis Cilik

Fimela.com, Jakarta Perubahan waktu membawa perubahan tersendiri terhadap tujuh mantan artis cilik. Sebut saja seperti Joshua Suherman, Tina Toon, Chikita Meidy, Leony Vitria Hartanti, Maissy, Enno Lerian, Dea Ananda. Wajah mereka selalu menghiasai layar kaca.

Joshua Suherman
Joshua, misalnya, namanya sangat populer pada era 1990-an. Lagunya yang sangat populer adalah Air (Diobok-obok). Namun, popularitas mereka tak lagi sedahsyat saat itu.

Tina Toon
Hal yang sama juga terjadi pada Tina Toon. Artis bernama asli Agustina Hermanto itu kini berusia 22 tahun. Dulunya, Tina adalah penyanyi cilik yang terkenal lewat lagu Bolo-Bolo. Penampilannya, selalu menggemaskan para penonton televisi.

 

Maissy
Perubahan yang paling mencolok terjadi pada mantan artis cilik, Maissy. Selain sebagai penyanyi, ia juga sempat menjadi pembawa acara untuk anak-anak. Namun, kini ia telah berhijab dan vakum dalam dunia hiburan serta berubah profesi menjadi dokter.

Dea Ananda
Selain mereka, terdapat nama Dea Ananda. Pada 26 Mei ini, ia akan berusia 30 tahun. Ia sempat bergabung dengan Trio Kwek Kwek. Kini, Dea juga telah menikah. Suaminya, Ariel, gitaris band Nidji.

Leony Vitria Hartanti
Personel Trio Kwek Kwek yang lain adalah Leony Vitria Hartanti. Pada 20 September ini, ia akan genap berusia 29 tahun. Selain sebagai penyanyi, ia juga sempat meluncurkan sejumlah album dan sempat bermain dalam sejumlah film.

Enno Lerian
Nama Enno Lerian pun sangat terkenal pada era 90-an. Pada 8 Oktober tahun ini, ia akan genap berusia 33 tahun. Nama Enno sangat terkenal sejak meluncurkan lagu 'Si Nyamuk Nakal'. Saat ini ia telah memiliki dua orang anak; Bumi Pradipa Untara dan Abimanyu Praja Soesetyo.

Chikita Meidy
Artis lainnya adalah Chikita Meidy. Merujuk Wikipedia, ketika menjadi penyanyi cilik, Chikita bisa mengeluarkan album tiga album. Pada 22 Oktober mendatang, ia akan genap berusia 26 tahun.

Dunia hiburan di Tanah Air memang mencatat sejumlah artis yang memiliki banyak prestasi yang membuat nama mereka dikenal luas masyarakat. Seiring perkembangan, era mereka telah digantikan dengan munculnya artis-artis baru yang lain.

Di mata Tina Toon, Rio Pratama merupakan sosok pekerja keras serta memiliki pekerjaan serta pendidikan yang baik. Ia pun mengaku terdapat koneksi yang bagus di antara mereka berdua. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Maissy saat masih kecil dan sekarang. (foto: berbagai sumber)

Tepat 21 April, Indonesia selalu memperingati Hari Kartini. Dea Ananda bersyukur dengan pemikiran dan gagasannya R.A Kartini. (Andy Masela/Bintang.com)

Leony Vitria Hartanti (Instagram/@leonyvh)

Hamil muda, tidak membatasi Enno Lerian untuk berkarya. Saat ini ia tengah sibuk dengan latihan untuk pementasan drama musikal Mimpi Kecil: The Musical. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kecantikan Chiquita Meidy sudah terlihat saat ia masih anak-anak  ( Andy Masela/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading