Sukses

Entertainment

Hindari Wartawan, Junior Liem - Putri Titian Andalkan Pokemon Go

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Junior Liem dan Putri Titian masih menyimpan tanya. Mereka seolah enggan berbagi kebahagiaannya, dengan menggelar pernikahan secara tertutup pada 21 Mei 2016 lalu, di Museum Bank Indonesia, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Nyatanya, sikap sama tetap terlihat meski pernikahan Junior dan Putri sudah dua bulan berlalu. Tidak banyak kata yang keluar dari pengantin baru ini. Terlebih saat ditanya tentang keseharian mereka yang kini resmi menyandang status suami istri.

Putri Titian dan Junior Liem. (dok.Instagram/juniorliem)

"Nggak tertutup kok, biasa-biasa saja. Kesibukannya ya sama kayak kalian, main Pokemon," ceplos Putri Titian, usai menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016).

Entah apa yang menjadi alasan Junior dan Putri seakan enggan melakukan sesi tanya jawab dengan para awak media. Bahkan, mereka seolah mengandalkan game Pokemon Go yang tengah tren belakangan ini untuk menghindari pertanyaaan wartawan soal kehidupan pernikahannya.

Putri Titian dan Junior Liem. (Instagram/@celinejess16)

"Nggak cemburu, kan main (Pokemon Go) nya berdua," kata Junior Liem. "Sorry ya guys, sudah dapat pokemonnya nih guys, thanks ya, bye," sambung Putri Titian, sambil terus berlalu bersama Junior Liem.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading