Sukses

Entertainment

Ricky Perdana Ingin Istrinya Batasi Pekerjaan saat Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Ricky Perdana belum genap satu bulan mempersunting seorang model bernama Shinta Risky Aulia atau Chaca Thakya. Sama-sama bergelut di dunia hiburan tanah air, baik Ricky dan Chaca ternyata sudah punya kesepakatan soal pekerjaannya pasca menikah.

Menyadari Ricky Perdana sebagai kepala keluarga, Chaca mengaku tidak akan membatasi apapun pekerjaan yang dilakukan suaminya. Chaca hanya berpesan pada sang suami, sesibuk apapun pekerjaannya, dirinya berharap Ricky tetap memprioritaskan keluarga di atas urusan-urusan lainnya.

Ricky Perdana - Chaca Thakya. (dok. Intagram/ rickyperdana06)

"Kami udah ngomong dari awal nggak ada membatasi. Kalo dia punya kerjaan jalanin aja, asal dia tau porsinya, inget istri. Kita sadar suami istri ada tanggung jawab jaga hati masing-masing pasangan. Kita tahu tugas kita masing," ungkap Chaca Thakya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2016).

Namun berbeda dengan Chaca yang terkesan membebaskan suaminya melakukan aktivitas. Ricky mengakui punya keinginan sang istri mengurangi aktivitasnya saat nanti sudah dikaruniai anak.

Ricky Perdana - Chaca Thakya. (dok. Intagram/sabronfoto)

"Kalo udah punya anak pengennya dia di rumah aja, tapi kalo ada tawaran yang penting dia tahu porsinya, tahu tugasnya sebagai istri dan ibu. Yang penting jangan dari pagi ke pagi. Saya mau istri saya tetap jadi istri yang baik," timpal Ricky.

Ricky Perdana dan Chaca Thakya secara resmi menjadi pasangan suami istri setelah melakukan akad nikah sekaligus resepsi pada 9 Juli 2016 lalu di Cianjur, Jawa Barat. Seperti pengakuan Ricky sebelumnya, keduanya memutuskan menikah tanpa melalui proses pacaran setelah saling mengenal selama dua tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading