Sukses

Entertainment

Kim Sun Dal Jadi Box Office, Akting Xiumin EXO Banyak Dipuji

Fimela.com, Jakarta Film Kum Sun Dal termasuk salah satu film yang paling dinantikan. Bagaimana tidak, film tersebut dibintangi oleh sejumlah artis top Korea ternama, seperti Xiumin EXO dan Yoo Seung Ho. Tak heran, penjualan tiket film tersebut langsung laris manis sejak dirilis pada 6 Juli lalu.

Bahkan baru seminggu dirilis, seperti dilansir darisoompi,Kim Sun Dal sudah berhasil meraih satu juta penonton!. Pencapaian itu membuatYooSeung Ho makin bersemangat menjalani proses promosi.  Selain itu, film tersebut menjadi ajang pembuktian akting bagi Xiumin EXO yang baru pertama menjajal layar lebar. 

Xiumin EXO. Foto: via hellokpop.com

Sempat diragukan publik karena ia idol, kini ia membuktikan bisa berakting dengan baik. Xiumin memerankan sosok Gyeon Yi yang berguru menipu pada Kim Sun Dal (Yoo Seung Ho), penipu ulung era Joseon. Bukan hanya mengandalkan pesona dan ketampanannya, kemampuan akting Xiumin juga bisa membuat penonton terpana.

Keberhasilan Xiumin itu bahkan disandingkan dengan Nana After School. Baru-baru ini Nana mengejutkan publik lewat perannya di drama The Good Wife yang apik meski baru pertama kali berakting. Netter kini juga melontarkan pujiannya untuk debut layar lebar Xiumin yang hasilnya di luar perkiraan. 

Kim Sun Dal dibintangi Yoo Seung Ho dan Xiumin EXO. foto: wowkeren

Meski sudah membintangi web drama namun aktingnya di film dinilai jauh lebih baik lagi. "Aku benar-benar menikmati 'Kim Sun Dal' dengan akting Xiumin yang bagus. Dia yang terbaik memerankan Gyeon," puji seorang netter. Film Kim Sun Dal mampu mengikuti kesuksesan film Hollywood, Finding Dory di box office Korea Selatan.

Sama-sama dirilis pada 6 Juli, Kim Sun Dal sudah melampaui 1 juta penonton dan berada di posisi kedua.  Film yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Xiumin EXO ini punya judul alternatif yaitu Seondal: The Man Who Sells The River.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading