Sukses

Entertainment

Perankan Putri Biru, Aishwarya Khare Akui Tak Percaya Takhayul

Fimela.com, Jakarta Penampilan Aishwarya Khare di serial supernatural Vishkanya atau Putri Biru sukses mencuri perhatian. Pasalnya, Aishwarya rela tubuh dan wajahnya diwarnai menjadi biru demi peran sebagai Aprarajita alias Visha Kanya. Saat pertama kali menerima tawaran, mantan Miss Madhya Pradesh itu mengaku seperti mimpi yang jadi kenyataan.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Aku benar-benar senang untuk memainkan bagian dari Vishkanya. Seorang aktor menghabiskan beberapa tahun untuk berjuang mendapatkan peran yang bagus dan di sini aku membuat perampokan besar di televisi sebagai karakter protagonis," ungkap Aishwarya Khare seperti diwartakan India Today.

Dikatakan Aishwarya, dirinya bukan termasuk orang yang percaya akan hal-hal berbau gaib atau takhayul. Pun saat membaca sinopsis dari serial Vishkanya, Aishwarya langsung bertanya kepada kedua orangtuanya tentang kebenaran mitos di India ini.

"Ketika aku mendengar ceritanya, aku berbicara dengan ayah dan bertanya apakah cerita ini benar. Ayah dan ibuku mengatakan cerita seperti ini ada tapi tidak terbukti. Aku pribadi tidak percaya pada supranatural atau takhayul tapi acara ini bukan tentang takhayul, ini merupakan kisah cinta yang mustahil dengan unsur-unsur misteri dan balas dendam," paparnya.

Serial Putri Biru atau Vishkanya. Foto: Youtube

Serial Putri Biru sendiri mengisahkan tentang seorang gadis cantik (Aprarajita) yang memiliki perbedaan sejak lahir dan tidak pernah diizinkan keluar rumah oleh ibunya. Tubuhnya akan berubah menjadi biru saat ia merasakan perasaan emosional yang berlebih. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang pemuda bernama Maloy yang mengaku mencintainya.

Serial Putri Biru sudah resmi menyapa penonton Indonesia sejak awal pekan ini. Selain Aishwarya Khare, serial Putri Biru juga turut dibintangi oleh Vin Rana, Prachi Sinha, Rohini Banerjee, Ekta Sharma, Amit Khanna dan masih banyak lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading