Sukses

Entertainment

Hottest Update: Lulu Tobing, Ahmad Dhani, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Dalam sidang ketiga ini kehadiran LuluTobing amat penting. Kehadiran penggugat menandakan keseriusannya melakukan gugatan cerai. Ketika ia tak bisa datang, gugatan cerai yang sudah diajukan menjadi seperti tak bertaji. Berita ini banyak mendapat perhatian dari pembaca Bintang.com. Berita lainnya yang  juga mendapat perhatian adalah soal Ahmad Dhani dan Ayu Ting Ting.

Absennya Lulu Tobing dalam persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Timur bisa berakibat fatal pada gugatannya tersebut. Bukan tanpa alasan, karena menurut hukum yang  berlaku sebagai seorang principal Lulu harus menghadiri sidang. "Hukumnya sih wajib (hadir) ya. Bukan sunnah lagi," kata pengacara Lulu  Tobing, Dody Haryanto di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis (21/7/2016).

Ahmad Dhani (Andy Masela/bintang.com)

Musisi Ahmad Dhani kembali menjadi perhatian publik. Ia mempertanyakan prestasi Pesiden  Jokowi dalam memerintah. Sebelum mengeritik Jokowi, ia juga mengeritik  Guburnur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

Bukan Ahmad Dhani namanya jika tidak membuat 'kicauan-kicauan' yang membuat publik heboh. Baru-baru ini, melalui akun Twitternya musisi kelahiran 26 Mei 1972  ini  'berkicau' tentang karya dan prestasi Presiden Indonesia, Bapak Joko Widodo atau yang akrab dipanggil Jokowi. "Ada yang bisa kasih aku pencerahan, apa  karya dan prestasi Jokowi selain utang yang seabreg-abreg?" kicau  Ahmad Dhani.

Ayu Ting Ting saat proses pembangunan vilanya (Instagram/@mom_ayting92)

Berita lainnya yang banyak dibaca adalah soal pedangdut Ayu Ting Ting yang punya vila mewah dibilangan Puncak Bogor, Jawa Barat. Proses  pembangunan vila Ayu Ting Ting yang disebut-sebut senilai Rp 7  miliar hampir rampung. Sejak proses pembangunan hingga saat ini, Ayu dan keluarga  telah menempati vila yang terletak di kawasan Puncak, Bogor,  yang jauh  dari keramaian. Umi Kalsum, sang ibu, beberapa kali  mengunggah video dan foto mengenai 'istana' baru hasil jerih payah
anaknya itu.

"Alhamdulillah ya Allah punya anak soleha yang selalu berbakti kepada hambaMu ini bisa punya vila buat istirahat masa tua. Semoga selalu   Engkau lindungi anak dan cucuku ya Allah sehat panjang umur. Amin,"  jelas Umi, Ibunda Ayu Ting Ting.

Inilah tiga berita yang banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com sejak tengah hari hingga malam hari ini. Beirta soal Lulu Tobing yang tak hadir di sidang ketiga gugatan cerai atas suaminya. Lalu berita tentang kicaua Ahmad Dhani di laman Twitter yang mengkritisi Presiden Jokwi. Dan soal Ayu Ting Ting yang memiliki vila mewah di bilangan Puncak, Bogor seharga Rp 7 miliar lebih.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Modis Ayu Ting Ting Liburan di Amerika, Ini 9 Potretnya ala Eonni Korea
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bersaing dengan Lesti Kejora di ADI 2021