Sukses

Entertainment

Saling Cinta, Billy Syahputra Masih Enggan Nikahi Susan Sameh

Fimela.com, Jakarta Adik kandung almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra memang sudah diketahui cukup lama menjalin kedekatan yang istimewa dengan artis muda, Susan Sameh. Melihat kedekatan keduanya, muncul kabar jika bang Billy dan Susan  sedang berencana untuk membawa hubungan mereka ke pernikahan.

Mengaku menjalin hubungan yang serius dengan Susan Sameh, Billy Syahputra membantah jika sudah memiliki rencana untuk mempersunting teman dekatnya tersebut dalam waktu yang tidak lama lagi.

Menurut Susan, Billy merupakan sosok romantis. Penampilannya yang sering bercanda, tiba-tiba berubah menjadi romantis seperti saat dirinya merayakan ultah ke-19 tahun pada 24 Februari lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ah enggak, itu mah gosip (soal rencana nikah dalam waktu dekat). Namanya hubungan ada niatnya ke sana (nikah) tapi untuk saat ini belum ada. Persiapan nikah juga belum," tegas Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2016).

Billy yang saat ini berusia 25 tahun mengaku masih tergolong muda untuk menjalani rumah tangga. Terlebih, saat ini dirinya juga belum siap baik secara mental dan material untuk menjalin rumah tangga dengan Susan Sameh.

"Gua kalo udah punya kapal pesiar, pesawat, duit banyak baru siap nikah muda. Sekarang mah entar dulu deh," tuturnya.

Billy Syahputra dan Susan Sameh (Adrian Putra/bintang.com)

 

Billy menuturkan dirinya enggan terburu-buru menikahi Susan hanya lantaran saling cinta. Dirinya menilai untuk melangkah ke pernikahan harus terlebih dahulu mempersiapkan segala sesuatu yang lebih dari sekedar cinta, yaitu mental yang matang dan materi yang mencukupi untuk membina keluarga.

"Menurut gua kalo menikah harus punya pondasi yang kuat, yang sesuai, jangan cuma modal cinta, sayang, itu menurut gua enggak. Kita harus punya pegangan untuk masa depan," ujar Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading