Sukses

Entertainment

Antara Sihir dan Pokemon di Trailer Terbaru Prekuel Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Film spin-off dari seri Harry Potter yang berjudul ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them‘ kembali meluncurkan trailer barunya di ajang Comic Con 2016. Film yang dibintangi Eddie Redmayne ini disebut-sebut sebagai penggabungan dari dunia sihir Harry Potter dengan game yang lagi hits saat ini ‘Pokemon Go‘.

Itu karena filmnya memang menceritakan tentang seorang penyihir yang mencoba menangkap hewan-hewan ajaib dari seluruh dunia.
Beberapa makhluk yang sebelumya di rahasiakan, dimunculkan untuk pertama kalinya sekilas dalam trailer barunya.

Fantastic Beasts And Where To Find Them. foto: slash film

Ada mahluk seperti kera berburu putih, elf, dan juga makhluk setengah-kuda-setengah-burung yang tanpa sengaja mengamuk di tengah kota. Fantastic Beasts And Where To Find Them bersetting 70 tahun sebelum kejadian di buku dan film pertama Harry Potter

Newt Scamander (diperankan Eddie Redmayne) adalah seorang penyihir yang baru saja menyelesaikan perjalanan keliling dunianya untuk menemukan dan mendokumentasikan makhluk-makhluk sihir. Saat singgah di New York, sebuah insiden besar terjadi yang membuat beberapa makhluk sihir dalam koper Newt terlepas dan berkeliaran di New York.

JK Rowling

Newt harus menangkap kembali semua makhluk tersebut sebelum keadaan di dunia sihir dan No-Maj atau Muggle menjadi semakin kacau. Filmnya digarap oleh sutradara empat film terakhir ‘Harry Potter’, David Yates.

Sedangkan skenarionya ditulis langsung oleh J.K. Rowling. Bagian pertama ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ yang akan menjadi trilogi dan dibintangi Eddie Redmayne, bakal dirilis dalam format 2D, 3D, dan IMAX pada 18 November mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading