Sukses

Entertainment

Prekuel Harry Potter Rilis Video Karakter News Scamander

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Harry Potter tentu ikut menantikan film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film yang dibintangi oleh Eddie Redmayne juga diangkat dari buku karya JK Rowling

Warner Bros baru saja merilis video terbaru dari ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them‘ yang memperkenalkan jagoan baru penyihir yang akan menjadi tokoh utama film ini, Newt Scamander (diperankan aktor peraih piala Oscar, Eddie Redmayne). Dalam videonya Rowling juga menjelaskan garis besar kisah dalam ‘Fantastic Beasts‘.

Fantastic Beasts And Where To Find Them. foto: slash film

Film ini akan menampilkan petualangan penyihir Newt Scamander, pengumpul makhluk sihir dari seluruh dunia yang kali ini bertualang untuk pertama kalinya ke Amerika Serikat.

Saat singgah sebentar di New York, sebuah insiden besar terjadi saat seorang No-Maj (sebutan orang Amerika untuk ‘Muggle’ manusia biasa yang tak memiliki kekuatan sihir) bernama Jacob salah meletakan koper ajaib yang dibawa Newt.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Foto: via comicbook.com

Insiden itu membuat beberapa makhluk sihir dalam koper Newt terlepas dan berkeliaran di New York. Newt harus menangkap kembali semua makhluk tersebut sebelum keadaan di dunia sihir dan No-Maj menjadi semakin kacau.

Fantastic Beasts And Where To Find Them bersetting 70 tahun sebelum kejadian di buku dan film pertama Harry Potter. Filmnya digarap oleh sutradara 4 film terakhir ‘Harry Potter’, David Yates. Sementara skenarionya ditulis langsung oleh J.K. Rowling. Bagian pertama film Fantastic Beasts and Where To Find Them dijadwalkan akan rilis pada 18 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading