Sukses

Entertainment

Ketika Nathan Sykes Terkena Demam Pokemon Go

Fimela.com, Jakarta Kehadiran game Pokemon Go tidak hanya membuat heboh publik tanah air tetapi hingga ke seluruh dunia. Melihat fenomena ini, solois Nathan Sykes nyatanya ikut terkena demam permainan virtual tersebut.

Pelantun Over And Over Again ini tergelitik untuk ikut merayakan euforia yang luar biasa terhadap Pokemon Go. Hal tersebut ia buktikan lewat sebuah cover lagu dari theme song acara televisi Pokemon.

Nathan Sykes (via justjaredjr.com)

Nathan menyanyikan theme song dengan suara merdunya sembari memainkan piano. Video cover ini sebagai bukti perayaannya untuk demam Pokemon Go dan sedikit bernostalgia.

Video cover kemudian ia bagikan melalui akun Twitter pribadi. Ia pun mengungkapkan bentuk antusiasmenya dengan menulis caption di kolom keterangan lewat video yang ia unggah.

Pokemon Go (via vg247.com)

"Sebagai bentuk perayaan @PokemonGo dan setiap orang tergila-gila dengan Pokemon, aku memutuskan untuk melakukan sesuatu dan sedikit bernostalgia," tulis Nathan di Twitternya.

Penasaran seperti apa aksi cover dari Nathan Sykes dengan fenomena game Pokemon Go? Yuk simak video yang menampilkan suara merdunya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading