Sukses

Entertainment

Sebelum Cerai, Bella Shofie Asyik Peluk Balon Kuda

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie tertawa riang. Mengenakan busan renang, perempuan kelahiran Medan, 5 Februari 1992 itu asyik memeluk erat sebuah balon berbentuk kuda di kolam renang dalam sebuah foto yang diunggahnya, Selasa (26/7/2016). Wajah Bella terlihat riang hari itu.

"kehidupan yang bahagia," tulis Bella singkat sebagai keterangan foto.

Bella Shofie (Andy Masela/bintang.com)

 

Sebelumnya, Bella sempat mengunggah foto saat sedang diinfus. Hal itu dilakukan Bella agar kondisi tubuhnya tak merosot. Sejumalah penggemarnya sempat mengkhawatirkan kondisi Bella. Mereka mendoakan agar Bella cepat sembuh.

"Cepat sembuh ya Kak Bella," ujar akun alikaputri21. "Cepat sembuh Mbak Bella," kata akun lusiovi388. "Cepet sembuh ya Kak Bella," tulis akun felanirifki. "Semoga cepat sembuh Amin," lanjut akun amelia.58.

Bella Shofie. (Andy Masela/Bintang.com)


Saat ini kondisi Bella Shofie sudah segar dan riang. Boleh jadi keriangan yang terpancar di wajahnya itu karena proses perceraiannya dengan Suryono tinggal menunggu putusan yang direncanakan dibacakan hari ini, Rabu (27/7/2016). Ia memang bersikukuh ingin bercerai dengan pengusaha asal Papua tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading