Sukses

Entertainment

Usai Tengkar, Blac Chyna dan Rob Kardashian Kembali Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Rob Kardashian bertengkar dan meninggalkan Blac Cyhna yang tengah hamil besar, usai menemukan sebuah pesan mencurigakan di ponsel tunangannya. Rob pun sembat menghapus semua hal tentang Blac di akun media sosialnya.

"Dia (Rob) begitu marah dengan cara bicara Blac kepadanya. Sehingga ia menghapus segala hal tentang Blac untuk menyakitinya," ucap seorang sumber seperti dilaporkan E!News. Blac pun dikabarkan mengalami paranoid atas perselingkuhan yang pernah ia alami sebelumnya.

Rob Kardashian dan Blac Chyna

Setelah drama pertengkaran tersebut, keduanya kini kembali bersama. "Mereka kembali saling mencintai dan mereka berbica lewat perjuangaan cinta yang telah mereka lewati," ucap sumber tersebut.

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan jika Rob tidak mungkin meninggalkan Blac ditengah keinginannya menjadi seorang ayah. Saat keduanya bertengkar, Blac pun masih terlihat mengenakan cincin pertunangannya dengan Rob di Snapchat.

Rob Kardashian dan Blac Chyna (AFP/Bintang.com)

Keduanya baru meresmikan hubungan pada Januari lalu. Rob Kardashian dan Blac Chyna pun melalui jalan yang panjang untuk mendapatkan restu dari keluarga Kardashian, kini kelahiran bayi Blac dan Rob jadi satu hal yang ditunggu-tunggu oleh keluarga populer tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading