Sukses

Entertainment

Teuku Wisnu Ingin Anak Keduanya Punya Lesung Pipi

Fimela.com, Jakarta Anak kedua Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu lahir dalam keadaan sehat walafiat pada tanggal 25 Juli 2016 lalu. Berbeda dengan anak pertamanya yang berambut ikal seperti sang bunda, Cut Hawa Medina Al Fatih memiliki rambut lurus seperti Teuku Wisnu.

Dengan nada bercanda, kondisi rambut anak keduanya yang lurus menurut Shireen tidak akan memakan banyak biasa perawatan ke salon. "Rambutnya lurus banget, kayak dia (Wisnu). Kalo anak pertama kan keriting. Jadi Alhamdulillah lah dikasih lurus biar gedenya nggak smoothing-smoothing," ucap Shireen Sungkar saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (via Instagram/shireenlover)

Meski memiliki tipe rambut yang sama dengan Teuku Wisnu, namun menurut keduanya, sang bayi memiliki wajah yang mirip dengan Shireen, terutama pipinya. Wisnu pun berharap saat besar nanti anaknya juga mempunyai lesung pipi yang diturunkan oleh Shireen Sungkar.

"Mirip Shireen. Semoga nanti lesung pipinya juga nurun dari ibunya," singkat Wisnu.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Terlepas dari kemiripannya tersebut, dari sisi persiapan, Shireen dan Wisnu mengaku lebih santai dalam hal perlengkapan bayi. Pasalnya barang-barang sang kakak, Teuku Adam masih banyak yang bisa dipergunakan untuk keperluan Hawa.

"Barang-barang besar seperti kereta bayi masih dari kakaknya sih. Kalau baju emang banyak ya, namanya anak perempuan kita juga senang pernak-pernik lucu gitu," pungkas Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading