Sukses

Entertainment

Jelang Nikah, Ben Kasyafani dan Ines Diterjang Rasa Was-was

Fimela.com, Jakarta Merupakan hal yang wajar ketika seorang yang akan menikah merasa was-was atau deg-degan dengan pernikahan. Seperti itu pula dengan Ben Kasyafani yang akan menikah dengan Nesyana Ayu Nabila pada 30 Juli 2016 mendatang.

Ines, sapaan Nesyana Ayu Nabila mengaku dirinya seakan sudah berada di hari pernikahan. "Sekarang deket-deket ini deg-degan sih, H-2 udah mulai berasa hari H aja," kata Ines di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ben Kasyafani, dimana pernikahan ini merupakan kali kedua juga tetap merasakan hal yang sama. Bahkan ia mengaku selama dua minggu ini tekanannya sangat terasa ketika melakoni beragam persiapan menuju pernikahan.

"2 minggu terakhir paling berasa banget sih. Technical meeting segala macem. Plus akad nikahnya mudah-mudahan lancar. Masih (nervous) banget lah. Rasanya kayak lupa ya. Tapi nervous pasti lah," ujar Ben.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu menambahkan ketika sedang melangsungkan akad nikah, maka semua mata akan tertuju kepadanya. Itulah yang membuatnya merasa gugup meski sehari-hari akrab dengan akting.

"Hari pas akad nikah itu semua perhatiannya ke meja itu jadi pastinyalah. Walaupun sehari-hari kita akting banyak bicara tapi saya tetap deg-degan. Makin diomongin makin deg-degan," tukas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading