Sukses

Entertainment

Aktor Pilihan Steven Spielberg Sebagai Pemeran James Bond Terbaru

Fimela.com, Jakarta Daniel Craig dipastikan bakal hengkang sebagai agen 007, meski dirinya tercatat masih memiliki 'utang' untuk memerankan James Bond. Beragam spekulasi tentang pengganti Craig pun bermunculan. Mulai dari Leonardo DiCaprio hingga Tom Hiddleston. Lalu apa pendapat Steven Spielberg mengenai pemeran James Bond?

Seakan ingin ikut meramaikan spekulasi siapa pemeran baru Bond, Steven Spielberg pun angkat bicara . Sutradara senior ini mengaku sebagai penggemar berat film-film James Bond. Sebagai fans, Spielberg pun punya pendapat sendiri mengenai siapa aktor yang dinilai pantas menggantikan Daniel Craig. “

Idris Elba (AFP/Bintang.com)

“Aku adalah penggemar setia film-film James Bond. Jadi aku ingin melihat karakter Bond lebih berwarna,” tutur Spielberg seperti dilansir dari Independent. “Kalau aku yang mengambil keputusan penting ini, aku pikir Idris Elba adalah aktor yang paling pas untuk menggantikan Daniel Craig,” sambung Steven Spielberg.

Nama Idris Elba memang termasuk diunggulkan banyak penggemar untuk menggantikan Craig dan menjadi James Bond pertama yang berkulit hitam. Kalau Elba terpilh, hal itu dinilai tak akan ‘merusak’ tradisi pemeran Bond, karena selama ini selalu dimainkan oleh aktor dari Inggris Raya.

Tak hanya itu saja, Tom Hiddleston sangat sering memperlihatkan keindahan bokongnya dalam drama seri tersebut. Bahkan, warga Inggris menyebutkan dirinya dapat gelar predikat 'Bum'. Bum adalah bokong indah dalam bahasa Inggris. (AFP/Bintang.com)

Idris Elba tentunya juga berasal dari Inggris sehingga peluangnya dianggap cukup besar. Sebelumnya nama lain seperti aktor muda Theo James juga dikabarkan masuk dalam pertimbangan sebagai pemeran James Bond.

Keputusan akhir ada di tangan Barbara Broccoli selaku produser dan pemegang keputusan penting dari franchise film agen rahasia 007 tersebut. Lalu, apakah Idris Elba benar-benar akan terpilih sebagai pemeran James Bond terbaru seperti yang diharapkan Steven Spielberg dan sebagian fans? Atau mungkin Tom Hiddleston atau bahkan Theo James yang bakal terpilih? Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading