Sukses

Entertainment

Mike Lewis Pacaran dengan Raline Shah?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Raline Shah sempat digosipkan memiliki kedekatan dengan salah satu personel BigBang, Seungri. Pasalnya wanita cantik kelahiran 4 Maret 1985 ini beberapa kali terlihat menikmati waktu kebersamaan dengan Seungri. Akan tetapi baru-baru ini, Raline malah disebut-sebut dengan Mike Lewis.

Kabar tersebut bermula ketika Mike Lewis mengunggah foto di akun Instagramnya yang mempelihatkan Raline. Pada postingan foto tersebut, terlihat Raline dan Mike sedang menikmati makan malam bersama.

 

A photo posted by mike lewis (@mike_lewis) on

Tidak hanya itu, Raline Shah juga terlihat berfoto bersama anak Mike, Kenzou. "Apa yang akan Anda pilih, Champagne/Scallop Angel Hair atau Raline/Pantene Angel Hair?" tulis Mike sebagai keterangan foto.

Tak pelak postingan foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen menduga jika kedua selebriti Indonesia ini tengah menjalin hubungan kasih.

 

A photo posted by mike lewis (@mike_lewis) on

"Nikahin Raline Shah bang," tulis akun v.iep0kze. "Cocok sama Mike," ujar akun lydiawatikurniawan. "Anaknya kayak gmana ya kalo beneran," sahut akun maharanikusumaputri. "Raline Shah semoga dapat jodoh yang seiman sholeh dan baik ya kak. Aamiin suami dunia akhirat," sambung akun faddiy_luvKak.

Sebelumnya, Mike Lewis sempat menjadi sorotan lantaran dituduh menghamili seorang model asal Amerika. Model yang bernama Kathryn tersebut mendamprat Mike lewat media sosial lantaran dianggap tak bertanggung jawab atas janin yang ada di rahimnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading