Sukses

Entertainment

Baju Pengantin Samuel Zylgwyn Usung Konsep 'Beach Wedding'

Fimela.com, Jakarta Segala persiapan dilakukan Samuel Zylgwyn dan Franda jelang pernikahan mereka. Salah satunya mempersiapkan busana pengantin yang akan dipakai di hari bahagia nanti. Sekitar 3 busana yang akan dikenakan Samuel, dengan konsep beach wedding.

"Warna untuk outdoor di pantai. Kalau Franda biru muda untuk pemberkatan, kita kebingungan untuk warna dasi. Yang dipakai ini untuk resepsi," jelas Samuel Putra Wongso, selaku desainer busana Samuel, di rumah desain Wong Hang, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Samuel Zylgwyn saat fitting baju pengantin. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Untuk acara ada dua. Pas pemberkatan suit warna biru. Terus dinnernya itu warna cokelat kemungkinan. Acara di dua tempat, tapi bawa suitnya tiga, Bali dan Surabaya," ujar Samuel menambahkan.

Sebenarnya sudah sejak lama Samuel mempersiapkan setelan busana yang akan dipakai di pernikahan nanti. Samuel tak ingin segala keperluan nikahnya dilakukan secara mendesak. Samuel bersyukur, untuk pakaian sudah rampung dikerjakan.

Samuel Zylgwyn saat fitting baju pengantin. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Persiapan baju sudah lama, kurang lebih bajunya itu sudah 4-5 bulan. Jadi gue sudah fitting 4-5 bulan lalu, pemilihan warna segala macam. Baju prewed semua gue urus saat itu, jadi sekarang tinggal fitting doang. Takutnya berat badan naik atau turun," kata Samuel.

Bila digabung dengan prewedding, total 8 busana yang diusung Samuel Zylgwyn dan Franda. Namun untuk di hari H sendiri, Samuel hanya memakai 3 busana. "Sebelumnya kan habis buat prewed, jadi sekarang tinggal itu doang," tandas Samuel Zylgwyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading