Sukses

Entertainment

'Oh My God', Badan Franda Terbelah Jadi Dua

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini publik dikejutkan dengan foto Efranda Stefanus atau yang akrab dipanggil Franda. Pasalnya badan gadis kelahiran Malang, 8 Februari 1987 ini terbelah menjadi dua.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagramnya. Pada foto tersebut tampak badan bagian atas Franda terpisah dari badan bagian bawahnya.

 

A photo posted by Franda (@frandaaa87) on

"Oooppss..," tulis Franda sebagai keterangan foto. Akan tetapi jangan terlalu serius, pasalnya foto ini diambil saat Franda mengunjungi Alive Museum Ancol.

Meskipun demikian postingan foto tersebut menarik perhatian dari para netizen. Sebagian netizen penasaran kenapa badan Franda bisa terbelah menjadi dua.

Franda - Samuel Zylgwyn. (Desmond Manullang/DOC: Bintang.com)

"Wahhh, luchuu.. Koq bisa gt?" tulis akun tania_jtx98t. "Nah loh ka franda kenapa bisa, kok pisah gitu wkwkw....," ujar akun nurlailayeyen. Namun sebagian netizen sudah mengetahui jika foto tersebut bukan editan. "Buka editan, ini mah di museum 3D," ungkap akun nanaprastya02.

Sebelumnya diberitakan jika persiapan pernikahan Franda dan Samuel Zylgwyn sudah mencapai 75%. "Persiapan udah 75 persen, at the moment persiapan surat di catatan sipil agak ribet ya," kata Franda di Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat.

What's On Fimela
Loading