Sukses

Entertainment

Hottest Update: Sheila Marcia, Mike Mohede, Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia kembali mencuri perhatian publik. Kali ini soal kedekatannya dengan teman wanitanya yang bernama Melodya Vanesha. Sheila menceritakan seperti apa sebenarnya hubungannya dengan Vanesh, begitu ia sering menyapa sang teman dekat. Berita ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Berita lainnya yang menarik perhatian adalah soal meninggalya penyanyi muda berbakat Mike Mohede. Dan soal kutipan-kutipan Maia Estianty yang kata-katanya bikin meleleh.

Belakangan Sheila Marcia terlihat lengket dengan seorang wanita bernama Melodya Vanesha. Keduanya memang terlihat sangat kompak dan akrab. Namun seiring beredarnya foto-foto mesra mereka di dunia maya, muncul dugaan bahwa ada ‘something’ di antara mereka.

Mike Mohede. (Digital Imagine: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Berita soal meninggalnya Mike Mohede. Dunia musik Indonesia kembali berduka dengan perginya salah satu penyanyi terbaiknya,Indonesia saat ini. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini meninggal dunia pada Minggu, 31 Juli 2016, sore karena serangan jantung.

Manajer Mike, Indra membenarkan kabar meninggalnya Mike Mohede,  “Benar yang diberita itu (dia meninggal). Meninggalnya sekitar jam 6  sore dalam kondisi tidur,” kata Indra kepada reporter  Bintang.com Nizar Zulmi.

Maia Estianty (Twitter/@@MAIAsangJUARA)

Selain itu berita soal Maia Estianty, yang mengunggah kutipan yang membuat orang terharu. Maia Estianty mengunggah sebuah foto yang bertuliskan kalimat menyentuh. Kalimat  berupa kutipan tersebut  seperti jalan hidupnya. Ada netizen yang mengaku keluar air matanya saat membaca kutipan tersebut.

"Keindahan pada sebuah kesendirian adalah bertahan hidup kita mengetahui bahwa kita tidak membutuhkan siapa pun,  kecuali 'Allah penolongku'," begitu kalimat yang tertera yang diunggah
Maia, Minggu (31/7/2016).

Berita inilah yang menarik perhatian pembaca sejak tengah hari hingga malam hari ini. Berita soal Sheila Marcia yang bercerita soal hubungannya dengan Melodya Vanesha. Lalu berita duka soal meninggalnya Mike Mohede. Dan soal Maia Estianty yang mengunggah kutipan menarik di akun media sosialnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading