Sukses

Entertainment

Ayu Dewi Marah dengan Seleb Medsos 'Negatif'

Fimela.com, Jakarta Perkembangan teknologi informasi memang sangat pesat. Satu hal yang mengiringinya adalah menjamurnya media sosial. Satu fenomena pun terjadi yaitu adanya akun-akun media sosial yang memiliki banyak pengikut dan selanjutnya disebut seleb media sosial.

Banyak akun media sosial yang memiliki manfaat, namun banyak pula yang tak memiliki guna sama sekali, bahkan cenderung merusak moral bangsa. Dengan akun seperti ini Ayu Dewi mengaku sangat marah karena hanya memberikan inspirasi negatif.

"Marah, karena akan berpengaruh kepada generasi selanjutnya, bukan cuma anak aku," kata Ayu Dewi di Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/7).

Ayu pun menitip pesan kepada akun-akun di dunia maya supaya tetap menjaga asas manfaat untuk orang banyak. Ketika menjadi publik figur atau seseorang yang dilihat oleh orang banyak seharusnya bisa menjaga sikap dengan baik.

Keren, menurut Ayu Dewi bukanlah seseorang yang sembarangan mengungkap jati diri tanpa memikirkan hak atau kepentingan orang banyak. Keren adalah ketika seseorang bisa memberikan inspirasi positif kepada masyarakat.

Ayu Dewi juga tidak peduli jika terdapat komentar yang menyebut jika keterlibatan Kang Yayan dan kawan-kawan hanya untuk menggaet pasar Indonesia. Dirinya tetap bangga dengan kontribusi tiga aktor laga itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Keren itu mandiri, membawa diri ke tempat yang baik. Nggak ada yang instan, kalau mau jadi orang terkenal. Misalnya gini, kalau orang mau lihat saya, saya harus kasih yang baik, contoh baik," imbuh presenter kocak ini.

Sebagai orangtua, ia pun berharap para orangtua lainnya 'melek' dengan perkembangan teknologi informasi belakangan ini. Mereka harus bisa mengontrol akses dunia maya dari anak-anaknya agar tak kebablasan.

"Jadi gini, ada beberapa kelas yang bisa ngedidik anaknya dengan bener, ada yang nggak bisa, jadi dapat info ditelen plek-plek, kasian yah. Banyak orangtua nggak tahu sosial media. Itu bahaya, anak nggak ada yang kontrol kan," tandas Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading