Sukses

Entertainment

Michael Bay Kembali Ungkap Pemeran Antagonis di Transformers 5

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis empat film, pihak Paramount Pictures sudah menyiapkan film kelima Transformers. Diberi tajuk Transformers: The Last Knight, film ini masih dibintangi Mark Wahlberg dan disutradara Michael Bay. Film Transformers bisa dibilang sukses menjaring banyak penonton di seluruh dunia.

Hingga kini, seri film tersebut telah diproduksi sebanyak empat film dan rencananya akan dibuat sampai delapan film. Film kelima ‘Transformers‘ yang diberi judul ‘Transformers:TheLastKnight‘ masih menjalani proses syuting.  Michael Bay saat ini sibuk mengarahkan film action tersebut.

Karena tahu betul sedang dinantikan para penggemar setianya, Bay pun memberikan bocoran lagi. Kali ini tentang tokoh antagonis di film kelima Transformer ini. Setelah mobil polisi jahat Decepticon Barricade yang muncul lagi, kini adalah OnSlaught.

"Tidak ada yang bisa dipersiapkan untuk menghadapi Onslaught," kicau Michael Bay sembari memposting foto mobil truk besar berwarna hijau. Warna hijau OnSlaught sepertinya tak lepas dari identitasnya sebagai kawanan kendaraan militer. Kemunculan OnSlaught ini makin memperkuat dugaan kalau Transformers: The Last Knight akan memperkenalkan Combaticons, sub grup Decepticons.

Transformers 4. foto: screen rant

Onslaught adalah pemimpin taktis yang bersama-sama Combaticons dalam membentuk Bruticus. Combaticons adalah kumpulan alien robot jahat yang berbentuk kendaraan militer. Sedangkan sosok Megatron dalam ‘Transformers: The Last Knight’ kabarnya akan ditampilkan dalam sosok baru yang berbeda dari film terdahulu. 

Selain Mark Wahlberg, film ini juga didukung oleh Isabela Moner, Jerrod Carmichael dan dua bintang dari film awal Transformers, Josh Duhamel dan Tyrese Gibson. Transformers: The Last Knight yang disutradarai Michael Bay rencananya akan tayang di bioskop tanggal 23 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading