Sukses

Entertainment

Cara Cindy Fatika Sari Menjaga Anaknya dari Pergaulan Bebas

Fimela.com, Jakarta Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari khawatir dengan gaya pergaulan anak muda sekarang. Apalagi putrinya sudah beranjak dewasa dan mulai mengenal cinta. Karenanya, Cindy dan Firman membatasi anak keluar rumah, terutama berduaan dengan lawan jenis.

"Nggak boleh pergi berdua sama cowok. Kalau berteman boleh sama siapa saja, rame-rame sih nggak masalah," ujar Cindy Fatikasari. "Tapi dia tahu kok nggak boleh pacaran. Sesuai Alquran saja," timpal Tengku Firmansyah, saat keduanya ditemui di The Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

Cindy Fatikasari (Wimbarsana/DOC: Bintang.com)

Cindy dan Firman berusaha mengarahkan anak agar tidak keluar dari koridor agama dalam bergaul. "Kita berusaha semaksimal mungkin lah berikhtiar mengarahkan dia, biar tetap dalam koridor ketaatan. Kita percayakan ke anak, tapi di rumah dimaksimalkan mungkin mendidik mereka dengan cara yang sesuai agama kita," jelas Cindy.

Cindy pun berusaha menjadi orangtua yang terbuka dengan anak-anaknya. Tak jarang, sang anak kerap menjadikannya tempat berkeluh kesah. Dalam hal ini, Cindy ingin menjembatani hubungan anak dan Firman.

Cindy Fatika Sari (Wimbarsana/DOC: Bintang.com)

"Aku sebisa mungkin mencoba menjadi pendengar yang baik terus nggak ngejudge. Biasanya sih aku menjembatani antara dia dengan daddy-nya. Peran aku sebagai ibu di tengah-tengah biar mereka lancar komunikasinya," ucap Cindy Fatika Sari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading