Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting: Aduh, Jangan Dengerin Haters

Fimela.com, Jakarta Belum usai masalah tiket pesawat yang tercatut nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berlibur bersama ke Amsterdam, Belanda. Kini muncul kembali kabar kedekatan Raffi dan Ayu memang benar adanya. Kali ini, beredar adanya tagihan telepon milik Raffi Ahmad yang mencapai Rp 14 juta sebulan dalam sebulan.

Diusut lebih lanjut, ternyata tagihan telepon yang sangat besar tersebut terdapat nomor kontak pedangdut Ayu Ting Ting. Bicara mengenai hal tersebut, Ayu Ting Ting tidak mau ambil pusing dengan pemberitaan yang kembali menyudutkan namanya dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Dijumpai di rumah karaokenya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (3/8/2016), pelantun Sik Asik ini enggan menanggapi pemberitaan perihal tagihan telepon. "Tuh. Aduh apalagi sih, jangan dengerin haters lah," ucap Ayu Ting Ting. 

Bukan sekali atau dua kali kabar kedekatan Ayu dengan Raffi terlihat. Di stasiun televisi swasta tempat keduanya mengisi acara pun seringkali kemesraan ditunjukan keduanya.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak sedikit pula para netizen yang kerap meng-capture kedekatan mereka berdua dan mengunggah ke sosial media. Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak termasuk salah satu orang yang terganggu dengan pemberitaan yang menyebut anaknya dan Raffi memiliki hubungan spesial. "Sudah jangan dibesar-besarkan, udah ya udah," kata Rozaq yang juga tengah bersama Ayu.

Sekedar diketahui, tagihan telepon Raffi Ahmad hingga Rp14 juta dan tercatut nama Ayu Ting Ting dengan nama Ayu Rosmalina mencuat ke sosial media lantaran akun @ayting_nyablak_nemplok mengunggah foto tagihan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading