Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Jawab Kabar Liburan Bareng Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, pedangdut Ayu Ting Ting kembali diterpa isu negatif soal kedekatannya dengan presenter kondang yang juga sahabatnya, Raffi Ahmad. Keduanya dikabarkan melakukan perjalanan bareng ke Belanda saat liburan.

Hal tersebut menjadi pemberitaan lantaran sempat beredar sebuah foto tiket atas nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dengan nomor pesawat, kota asal, kota tujuan, dan waktu take off pesawat yang bersamaan.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Seolah bosan menjawab pertanyaan soal kebenaran kabar tersebut, Ayu Ting Ting pun kembali melemparkan jawaban yang diplomatis saat ditanya awak media. "Kalo orang yang pinter pasti tahu mana yang bener, mana yang enggak," singkat Ayu Ting Ting sambil berlalu meninggalkan awak media saat ditemui di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016).

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/bintang.com)

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting juga pernah mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan kabar liburannya bersama Raffi Ahmad tidak benar. Dirinya pun seolah tidak mau memikirkan kabar miring terkait hubungannya dengan suami Nagita Slavina tersebut. "Aduh terserah saya mah, yang jelas bukan," tutur Ayu Ting Ting pada Jumat, (22/7/2016) lalu.

Senada dengan Ayu, Raffi Ahmad pun juga sudah melontarkan bantahan terkait foto tiket yang menyudutkannya dengan Ayu Ting Ting. Bahkan saat itu Raffi mempersilakan pada siapapun yang ingin membuktikan kebenaran adanya perjalanan dirinya dan Ayu Ting Ting ke Belanda beberapa waktu lalu.

"Liburan saya bersama Opa (Produser). Gua berangkat sendirian sama managemen ngurusin bisnis. Tanya aja deh sama Garuda-nya (maskapai penerbangan). Gua mah santai," tegas Raffi beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading