Sukses

Entertainment

Klarifikasi Mike Lewis Soal Foto dengan Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Mike Lewis dikabarkan tengah dekat dengan Raline Shah. Rumor berhembus seiring foto kebersamaannya bersama Raline yang diunggah Mike di akun media sosialnya. Namun Mike membantah kala disinggung mengenai kebenaran kabar tersebut. Malahan dia mengaku tengah sakit hati.

"Hahaha, Aku sama Raline hubungannya, kita akrab. Karena we like same, she is fun, she is friend. Belum dekat sama orang sih. Aku sebenarnya lagi sakit hati," ungkap Mike Lewis, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).
 

A photo posted by mike lewis (@mike_lewis) on

Menurut Mike, siapa yang tidak suka dengan Raline. Mungkin hampir semua pria senang dengan Raline yang memiliki paras cantik, pintar, dan piawai dalam berakting. Hanya saja, Mike menganggap Raline sebagai sahabat, dan tidak lebih.

"Raline sih tipe cewek semua orang sih. Dia cantik, baik, pinter, jago akting. Siapa yang nggak suka. She is friend," ujarnya.

 

A photo posted by mike lewis (@mike_lewis) on

Sementara ini, Mike tengah menikmati perannya sebagai single parent. Untuk urusan jodoh, Mike belum menemukan wanita yang pas, yang siap menjadi pendamping hidupnya.

"Harus ketemu yang cocok sih. Nunggu itu sih. Sekarang saya lagi sibuk jadi single daddy, urus Kenzo, lagi nggak ada nanny-nya," ucap Mike Lewis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading