Sukses

Entertainment

Hottest Update: Dian Sastrowardoyo, Tata Janeeta, Teuku Wisnu

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo tak hanya layak dipuji aktingnya. Urusan merawat tubuh pun boleh diacungi jempol. Lihat saja tubuhnya sekarang, langsung dan perutnya rata, seperti gadis remaja. Padahal dia sudah punya dua momongan yang beranjak besar. Berita yang banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com. Selain itu berita soal Tata Janeeta yang membina hubungan dengan Mehdi, model asal Iran, dan Teuku Wisnu yang sedang berbahagia kembali dapat momongan juga mendapat perhatian pembaca.

Dian Sastrowardoyo adalah sosok artis yang amat perhatian pada penampilan. Perhatikan saja bagaimana bentuk tubuhnya sekarang? Indah dan langsing. Ini tentu bukan diperoleh dengan gampang. Perlu perjuangan keras untuk mengembalikan bentuk tubuh setelah melahirkan menjadi langsing kembali seperti sebelum melahirkan. Apa yang dilakukan Dian bukannya tanpa kerja keras.

Eksklusif Tata Janeta dan Mehdi Zati (Fotografer: Adrian Putra, Wardrobe: Minimal, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sementara itu berita tentang Tata Janeeta yang masih betah menjalani cinta dengan pria berkebangsaan Iran juga masih menarik. Cinta memang tidak mengenal logika. Ketika rasa cinta itu sudah tertanam dalam hati, semua hal bisa saja terjadi. Hal itu lah yang saat ini terjadi pada Tata Janeeta.

Saat ini mantan personel Mahadewi, Tata Janeeta sedang menjalin hubungan dengan pria asal Iran yang bernama Mehdi Zati. Pria berwajah ganteng ini kerap mendampingi sang kekasih di setiap aktivitasnya.

Semisal saat Tata menjalani sesi wawancara dan foto eksklusif untuk Bintang.com. Mehdi pun dengan setia menemani sang kekasih menjalani setiap proses wawancara dan sesi foto.

"Shireen nggak kasih tahu kalau ada teknik itu, makanya tiba-tiba Shireen begitu lucu juga, saya mau sabarin tapi pengen ketawa. Saya akhirnya enggak sanggup juga, enggak bisa tahan (ketawa)," aku Wisnu seraya tersenyum. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain itu, berita lainnya yang banyak diperhatikan oleh pembaca adalah soal  Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang menggelar acara aqiqah untuk anak keduanya. Cut Hawa Media Alfatih, anak kedua pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar telah menghirup udara dunia pada 25 Juli 2016 lalu. Sebagai penganut Islam, Wisnu dan Shireen pun berusaha menjalankan ajaran-ajarannya termasuk aqiqah untuk anak perempuannya tersebut.

Tak seperti anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, untuk Cut Hawa Medina Alfatih ini pasangan sinetron tersebut menyembelih seekor kambing yang sangat sehat.

"Hari ini aqiqah putri kita, alhamdulillah sudah selesai acaranya. Ada tausyah dengan guru kita, yah silaturahmi. Kalau aqiqahnya sudah, potong kambing sudah. Karena disunahkan potong kambing bapaknya sendiri," kata Wisnu di bilangan Tanjung Priok, Jakarta utara, Minggu (7/8/2016).

Inilah tiga berita yang paling banyak mendapat perhatian dari pembaca Bintang.com sejak dini hari tadi hingga tengah hari ini. Berita tentang Dian Sastrowardoyo yang masih memiliki tubuh indah. Lalu berita tentang Tata Janeeta dengan kekasihnya Mehdi yang berasal dari Iran. Dan berita tentang Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang berbahagia dengan kelahiran anak kedua. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading