Sukses

Entertainment

Sekolah di Amerika, Iqbaal CJR Berjanji Akan Kembali

Fimela.com, Jakarta Sebuah pilihan berat dihadapkan kepada CJR saat ini. Dalam waktu dekat, Iqbaal, personil CJR yang paling banyak penggemarnya berencana akan menuntut ilmu di Amerika. Sebagai teman seperjuangan, dua personil CJR pun memberikan dukungan.

"Pasti dukung ya, seratus persen dukungannya," singkat Kiki ditemui usai peluncuran novel Ada Cinta di SMA, Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Minggu (7/8/2016).

Hal itu diungkapkan saat ketiga personil tersebut dalam acara syukuran film 'Ada Cinta Di SMA', di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dengan adanya perbedaan domisili, tentu menjadi masalah tersendiri bagi boyband yang diisi oleh Iqbaal, Aldi, dan Kiki itu. Mereka belum bisa menjawab kelanjutan ke depan grup yang menyanyikan lagu Lebih Baik itu.

Disinggung tentang sinyalemen bubar, ketiga personil itu tak mau berandai. "Kita belum mau ngomong yang nggak pasti karena kita nggak tahu ke depannya gimana. Jalani aja dulu," tutur Kiki.

Pemilik nama Teuku Rizky Muhammad alias Kiki mengaku sedih dengan ditinggalnya Iqbaal. Tapi meski merasakan berat, ia bersama temannya mendukung keputusan Iqbal. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Namun, Iqbaal menjanjikan bahwa CJR tetap akan ada di dalam hatinya. Ia akan tetap kembali demi CJR dan penggemarnya, Comate di Indonesia yang selama ini telah menjadi pendukung utama boyband yang terbentuk pada 23 Juli 2011.

"Kalau dia milih di sana ya udah bubar nih," ancam Kiki tertawa. "Aku bakal balik lah. Pasti balik lah," tutur Iqbaal. Kira-kira bagaimana nasib CJR ke depannya? Tunggu saja perkembangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading