Sukses

Entertainment

Ayu Azhari Jawab Kekecewaan Desy Ratnasari 15 Tahun Lalu

Fimela.com, Jakarta Tidak banyak diketahui publik, ternyata karier berakting Ayu Azhari pernah mendapatkan komentar sinis dari Desy Ratnasari. Hal tersebut terjadi pada medio tahun 2001 silam, saat Ayu memutuskan untuk terlibat dalam sinetron komedi fantasi berjudul Putri Duyung.

Kakak kandung Rahma Azhari ini lantas bercerita, saat itu, kariernya di layar kaca sedang berada di puncak setelah sukses memerankan tokoh ibu peri dalam sinetron Bidadari. Namun, Ayu mendadak berubah haluan dengan bermain sebagai Putri duyung dalam sinetron yang mengedepankan unsur fantasi. Menurutnya, hal tersebut lah yang sempat menimbulkan kekecewaan dari Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dulu pas main Putri Duyung, aku ingat Desy Ratnasari sampai geleng-geleng kepala. Dia bilang, 'Aku kecewa kamu main Putri Duyung'. Kan aku lagi bagus-bagusnya main sinetron drama waktu itu," ungkap Ayu Azhari saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Namun, meski sempat menuai kritikan dari Desy, nyatanya saat ini sinetron Putri Duyung yang dibintangi Ayu kembali ditayangkan di televisi. Hal tersebut seolah membuktikan jika anggapan miring Desy terhadap sinetronnya kala itu salah besar.

"Tapi ternyata sampai sekarang masih diputar (sinetron Putri Duyung). Jadi, setiap orang kadang-kadang tidak melihat sesuatu ke depan. Buat aku, kenapa aku ambil sinetron itu karena berbeda (ceritanya)," tambahnya.

Ayu Azhari (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain alasan cerita, ibu enam orang anak tersebut juga menceritakan keputusannya mengambil peran sebagai putri duyung dalam sinetron tersebut. Ayu mengakui sejak lama dirinya memang memimpikan bisa menjadi seorang putri duyung yang selalu digambarkan cantik dengan rambut hitam nan panjang bak seorang ratu.

"Itu (peran putri duyung) sebenarnya bukan buat aku, tapi buat artis lain. Aku bilang ke produser, 'Aku mau main sinetron yang judul satunya lagi, kalau aku main di Putri Duyung'. Karena aku pengen banget dari kecil jadi putri duyung. Makanya rambut aku selalu panjang gitu," pungkas Ayu Azhari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading