Sukses

Entertainment

Pasca Nikah, Ben Kasyafani: Beberapa Kegiatan Dikerjakan Bareng

Fimela.com, Jakarta Ben Kasyafani telah meresmikan hubungan asmara dengan Nesyana Ayu Nabila melalui pernikahan yang mereka helat pada 30 Juli 2016 lalu. Menjalani masa pacaran yang sangat singkat, keduanya pun harus beradaptasi ketika mereka melakukan semuanya berdua.

Menurut Ben, perbedaan sebelum dan sesudah menikah dengan Ines, demikian sang istri biasa disapa, sangat terasa. Kini, beberapa kegiatan dijalani pasangan ini secara bersama-sama.

Ben Kasyafani, Sienna dan Nesyana Ayu Nabila (Adrian Putra/Bintang.com)

"Perbedaannya seneng sih pastinya karena ada beberapa kegiatan yang dikerjainnya bareng. Seperti anterin Sienna ke sekolah bareng, nonton bareng juga," kata Ben Kasyafani saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (9/8).

Mantan suami Marshanda ini mengaku sangat terbantu atas kehadiran Ines dalam hidupnya. Meski baru seminggu menjalani biduk pernikahan, Ben sangat terbantu dengan beberapa hal kecil yang dilakukan oleh Ines.

"Pas mau berangkat pagi karena gue siaran pagi kerasa banget dibantu Ines yang siapin barang-barang, makanan. Udah kerasa lah bedanya walaupun baru seminggu," imbuh Ben.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Adrian Putra/Bintang.com)

Rencananya, Ben akan menempati rumahnya sendiri namun, saat ini ia masih tinggal di rumah orangtuanya. Dalam waktu dekat, Ben dan Ines akan menempati kediamannya sendiri, lepas dari orangtua.

"Mau pindah rumah juga. Masih tinggal di rumah orangtua aku. Nanti mau pindah ke rumah sendiri, tapi lagi siap-siap," tukas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading