Sukses

Entertainment

Tak Bayar Sewa Rumah, Tyga Malah Hadiahi Kylie Jenner Mobil Mewah

Fimela.com, Jakarta Tyga tengah terlibat kasus hukum, di mana ia dituntut untuk membayar sewa rumah beserta kerusakan yang disebabkannya. Anehnya, ketika ia menunggak uang sewa, Tyga mampu membelikan kado ulang tahun mewah untuk Kylie Jenner. 

Tyga nampaknya berpikir ulang untuk menjalankan saran dari Kanye West yang menyuruhnya melamar Kylie di hari ulang tahunnya. Tak menghadiahi sebuah cincin pertunangan, Tyga pun memberikan sebuah Mercedes Maybach seharga Rp 2,4 miliar untuk Kylie.

Tyga di tangkap pihak berwajib pada hari Selasa (9/8). (AFP/Bintang.com)

Kylie tentu merasa bahagia dengan hadiah mewah yang diberikan kekasihnya itu. Ia pun meluapkannya lewat unggahan video di Snpchat.

Dalam serangkaian video yang diunggah Kylie, terlihat Tyga menyanyikan lagu ulang tahun untuk Kylie saat kekasihnya itu menghampiri hadiah yang disiapkannya. "Aku mencintaimu T," kata Kylie dalam klip tersebut.

Kylie Jenner ulang tahun tanpa ditemani Tyga. (AFP/Bintang.com)

Tyga baru saja membelikan koleksi mobil mewah untuk Kylie Jenner di hari ulang tahun sang kekasih beberapa hari lalu. Tyga memberikan mobil Mercedez-Benz Maybach seharga US $200 ribu senilai Rp 2,6 miliar. (Snapchat)

Selain memperoleh hadiah mobil mewah dari Tyga, tahun ini Kylie pun mendapatkan seekor anjing senilai Rp 684 juta dari sahabatnya Jordyn Woods. Selain itu Kyie juga mendapatkan sebuah tas Hermes dari ibunya seharga 482 juta. Namun setelah menerima berbagai hadiah tersebut Kylie harus rela ditinggalkan Tyga.

Kylie Jenner harus rela ditinggalkan Tyga. (AFP/Bintang.com)

Tyga telah menjadi tahanan pihak kepolisian, karena tak datang dalam sidang jejak pendapat yang digelar Selasa (9/8) lalu. Ia pun mendapat surat penahanan sehari sebelum ulang tahun Kylie Jenner

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

What's On Fimela
Loading