Sukses

Entertainment

Verrel Bramasta Benarkan Ivan Fadilla Siap Melepas Masa Duda

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia rencana pernikahan Ivan Fadilla turut mendapat restu dari sang putra, Verrel Bramasta. Putra pasangan Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini mengungkapkan bahwa sang ayah memang akan segera melepas status dudanya dalam waktu dekat.

Bicara pernikahan sang ayah, otomatis Verrel akan mendapat ibu baru di dalam keluarganya. Menurut Verrel, sosok wanita calon yang akan dinikahi ayahnya memang pribadi yang sangat berbeda dengan ibundanya, Venna Melinda.

"Beda, calonnya papa beda banget sama mama. Aku sih enggak nyangka aja awalnya papa secepat itu mau menikah lagi. Tapi udah dijelasi alasannya, aku tahu dia juga serius sama papa," kata Verrel Bramasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016).

Tak hanya itu Verrel ikut terlibat dalam pembuatan film yang bertajuk ‘LDR’ dan ia akan beradu akting dengan Al Ghazali.  (viainstagram@verrellbramasta/Bintang.com)

Sosok calon istri Ivan Fadilla memang belum diperkenalkan secara publik, pun demikian Verrel mengatakan siapapun wanita pilihan ayahnya, ia juga mendukung sang ayah.

"Gak pernah dikenalin juga ke saya, siapa pacarnya atau siapa wanita yang lagi deket. Tiba-tiba di bawa ke rumah, dikenalin, aku yakin wanita yang dikenalin papa ke aku bukan sekedar teman," ucapnya.

Verrel sendiri baru mengetahui kabar ayahnya mau menikah dari sang adik, Athalla Naufal. "Aku taynya baru dua minggu lalu, dan itu dikasih tau Atha. 'Kak papa mau nikah tuh'. Aku langsung tanya ke papa, dan papa baru terbuka," jelasnya.

Lebih ganteng ayahnya atau anaknya sih? (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mendengar jawaban ayahnya mengenai alasan menikah dengan wanita yang nantinya akan menjadi ibu bagi Verrel, ia sangat merestui hubungan tersebut.

"Semoga ini jadi pernikahan yang terakhir dan jadi pasangan hidup papa sampai akhir hayat. Cocok bangat sama papa, aku ngerestuin," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading