Sukses

Entertainment

Pengalaman Pertama Didi Riyadi Mengendarai Bajaj

Fimela.com, Jakarta Didi Riyadi didaulat menjadi pemeran dalam sinetron Rindu Tiara. Dalam sinetron ini, Didi Riyadi menjadi seorang sopir bajaj bernama bang Toyib. Menjadi pengalaman menarik karena sebelumnya Didi tak pernah naik bajaj.

"Naik aja nggak pernah, apalagi bawa (mengendarai) bajaj," singkat Didi Riyadi saat ditemui di preskon sinetron Rindu Tiara, Studio 2 ANTV, kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8).

Didi Riyadi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Didi mengaku tak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri menjadi peran sebagai sopir bajaj. Drummer Element ini mengatakan bahwa dirinya dikabari untuk terlibat dalam produksi sinetron tersebut melalui email.

"Pengalaman pertama sih sebenernya. Lucunya produksi ini yang bisa gue bilang dan jelaskan produksi last minute. Prosesnya cepet, gue di-email, nggak lama langsung syuting," akunya.

Alhasil, Didi tak punya banyak waktu untuk belajar. "Jadi nggak punya banyak waktu belajar nyetir bajaj. Waktu hari pertama syuting on set langsung naik bajaj. Hari itu juga terjadi banyak pengalaman yang menarik," tutur pria kelahiran Jakarta 35 tahun silam tersebut.

Didi Riyadi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terdapat pengalaman menarik ketika Didi melakoni syuting dengan membawa bajaj dengan pelan-pelan. Karena tak terlihat ada kamera besar sebagai penanda syuting, Didi pun sempat akan menuai kemarahan pengemudi mobil di belakangnya.

"Ada yang tiba-tiba diklakson, mungkin gedeg kali ya orang naik mobil, gue pakai bajaj, lama jalannya. Di tengah jalan pula. Pas dia nengok gue bilang lagi syuting, dia kenal wajah kali, nggak jadi marah," kenang Didi Riyadi.

 

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

What's On Fimela
Loading